Agak bingung? Coba bayangkan, sekelompok Probiotik masuk dengan happy dengan kendaraan yoghurt. Ketika mereka tiba di dalam, seketika menembus asam lambung dan hidup serta membentuk koloni di usus yang memiliki tugas sehari-hari membantu pencernaan kita agar senantiasa lancar :)

Prebiotik lain lagi lho... Hayo, apa yang terjadi kalau kita kekurangan makanan? Pasti sedih dan kelaparan. Nah, prebiotik ini berfungsi menjaga probiotik agar happy terus. Betul sekali, prebiotik adalah makanannya! Ia adalah sejenis karbohidrat yang tidak dicerna oleh tubuh, tapi bisa dicerna oleh si probiotik. Prebiotik ini akan membuat probiotik menjadi segar bugar, sehingga aktivitasnya makin gesit dan meningkat.

Ketika kita menganggap bahwa konsumsi makanan yang mengandung prebiotik seperti tanaman ubi jalar, kedelai, bawang dan susu sudah cukup; berterima kasihlah kepada yoghurt. Kandungan prebiotiknya yang berlimpah cukup untuk diserap, bahkan sampai  sejauh usus besar. Disana bukan hanya berfungsi sebagai tempat sampah yang mengantri untuk dibuang, namun justru juga sebagai lokasi penyerapan nutrisi yang dibantu probiotik.

So dengan adanya prebiotik, senyum probiotik dan juga kamu akan semakin lebar dengan bantuan cemilan sehat ini!

My Healthy Yoghurt

Pin It

blogging tips

blogging tips