Yoghurt Lifestyle

diet sehat1Cemilan untuk diet

Siapa sih yang ga suka ngemil? Saya sendiri suka banget ngemil, tapi pasti buat kita yang lagi ngejalanin program diet, bisa di buat galau, bingung bahkan pusing karena takut program diet kita gagal. Waduh... jangan bingung dan galau lagi kita tetap boleh ngemil kok, cuma kita mesti tahu aman ga buat program diet kita. Berikut adalah beberapa jenis cemilan untuk diet:
1. Smoothie Bluberi = 93 kalori

My Healthy YoghurtGangguan Pencernaan : susah bab, sembelit

Siapa bilang susah BAB (buang air besar), atau sembelit adalah hal sepele. Jika dibiarkan, hal ini dapat mempengaruhi kesehatan tubuh kita secara keseluruhan lho!
Banyak orang yang tidak sadar bahwa dirinya terkena gangguan pencernaan. Padahal, menurut para ahli, frekuensi buang air besar sebanyak 3 kali dalam seminggu sudah dapat dikategorikan sebagai sembelit. Namun, ada saja orang yang tetap santai meski hanya buang air besar sebanyak 2 kali dalam seminggu, atau bahkan satu kali dalam seminggu.

Menu Sehat Untuk Diet

Yoghurt merupakan salah satu olahan makanan dari susu. Yoghurt dapat dijadikan menu cemilan sehat, apalagi ditambah jika Anda menyukai kenikmatannya. Konsumsi segelas yoghurt dingin saat hendak makan siang atau sore hari bisa Anda nikmati. Manfaat Yoghurt dihasilkan dari susu yang difermentasikan secara langsung dan mengandung bakteri baik yang dapat membantu pencernaan.

cemilan sehat untuk diet , makanan dietObesitas

Obesitas menjadi salah satu momok yang ditakuti, terutama oleh anak-anak dan remaja. Obesitas pada anak dapat memicu masalah kesehatan yang lebih serius ketika mereka beranjak dewasa. Sementara bagi remaja, efek obesitas atau kelebihan berat badan bukan hanya secara fisik tapi juga psikologis. Para remaja obesit cenderung dikucilkan dan dijadikan bahan lelucon.

My Healthy Yoghurt , jajanan sehat

Cara Menjaga Kesehatan Pencernaan

Berikut adalah tips menarik untuk membantu kita supaya bisa lebih menjaga kesehatan pencernaan. Yuk disimak!

1. Makan perlahan. Jangan langsung menelan makanan tanpa dikunyah secara baik. Makanan yang dikunyah dengan baik akan lebih mudah dicerna dan mengurangi beban lambung.

2. Perbanyak konsumsi makanan yang mengandung serat tinggi. Serat dalam makanan akan membantu tubuh mencerna makanan lain yang dimakan. Hal ini karena tubuh harus mengeluarkan enzim khusus untuk mencerna lentisel (sel batang) yang hanya ada di dalam tumbuhan.

blogging tips

blogging tips