Yoghurt Lifestyle

Jajanan Sehat Anak Sekolah

3 Tips Memilih Jajanan Sehat Untuk Anak Sekolah.

Ananda sudah mulai sekolah? Wuuiih ngga kerasa ternyata ananda udah gede ya... Cepat sekali berjalannya waktu.  Sebagian orang tua khawatir ketika memasuki usia sekolah anak jadi suka jajan,  tentunya agak khawatir  anaknya sakit karena salah pilih jajanan sehat.  Namun Jangan khawatir berlebihan, ayah dan bunda kita bisa  kok memberi pemahaman kepada anak kita. Gimana sih cara memilih jajanan sehat untuk anak, supaya anak kita jauh dari penyakit.

Berikut adalah 3 tips memilih jajanan sehat untuk anak:

Yoghurt-anakObat Susah BAB

Siapa bilang susah BAB (buang air besar), atau sembelit adalah hal sepele. Jika dibiarkan, hal ini dapat mempengaruhi kesehatan tubuh kita secara keseluruhan lho!

Banyak orang yang tidak sadar bahwa dirinya terkena gangguan pencernaan. Padahal, menurut para ahli, frekuensi buang air besar sebanyak 3 kali dalam seminggu sudah dapat dikategorikan sebagai sembelit. Namun, ada saja orang yang tetap santai meski hanya buang air besar sebanyak 2 kali dalam seminggu, atau bahkan satu kali dalam seminggu.

TrendDiet Sehat, Ya Ngemil Yoghurt

Yoghurt

Mau diet? Enak lho kalo punya berat badan ideal, selain ga mudah kena penyakit, buat yang udah pada punya suami kan ga ada salahnya menjaga penampilan diri buat suami, biar tambah cantik dan suami ga nengok kanan kiri, hhe hhe. Selain itu yang paling penting, kalo mau diet kita wajib memperhatikan produk yang kita konsumsi. Karena salah pilih produk entar malah bahayain kesehatan diri sendiri. Waduuuhh, gawatkan...

 

Yoghurt
Udah pada tau belum apa itu yoghurt? Bicara tentang yoghurt tidak lepas dari yang namanya susu, karena yoghurt adalah produk fermentasi susu dengan menambahkan beberapa bakteri sehingga mengeluarkan cita rasa yang asam dalam proses fermentasi susu tersebut.

Yoghurt adalah hasil fermentasi dari susu dgn Bakteri Asam Laktat. Karena dibuat dari olahan susu, yoghurt mengandung

KKU cemilan sehatCemilan Sehat.  Apakah kita termasuk salah satu orang yang gemar ngemil di malam hari? Sama dong..., cemilan memang selalu identik dengan penyebab kegemukan, terutama jika di makan menjelang waktu tidur malam.  Namun kita tidak perlu khawatir karena ternyata ada juga lho cemilan yang enggak bakalan bikin kita gemuk. Penasaran apa aja? Simak di bawah ini yuuk!

Jajanan anak sekolah.  Anak kita suka jajan? tidak hanya di rumah, di sekolahpun mereka juga suka jajan. biasanya anak-anak lebih suka ngemil dibandingkan makanan berat. Jika sudah begini, bunda harus pintar-pintar mengatur cemilan apa saja yang boleh dikonsumsi oleh ananda. Sejalan dengan jajanan anak sekolah yang dikonsumsi sebagai cemilan di berbagai kesempatan. Meskipun biaya yang bunda keluarkan tidak sedikit,

My Healthy Yoghurt.. Hamil, bukanlah suatu pantangan untuk mengkonsumsi yoghurt. Karena ternyata yoghurt adalah salah satu dari 5 jenis makanan yang dibutuhkan oleh para ibu hamil.
 
Seperti yang kita tahu, kandungan gizi dalam yoghurt cukup lengkap. Yoghurt memiliki protein dan kalsium yang cukup tinggi, kandungan vitamin dan gizi lainnya setara dengan susu segar. Ibu hamil tentu memerlukan banyak gizi untuk mendukung si bayi dan dirinya sendiri. Yoghurt dapat membantu pemenuhan gizi tersebut.