About Yoghurt

my healthy yoghurt

Apa itu Yoghurt ?.  Yoghurt (atau kadang penulisannya yogurt) juga dikenal sebagai susu asam merupakan hasil fermentasi susu. Yoghurt sendiri mengandung 2 jenis probiotik, yaitu lactobacillus dan bifidobachterium.   Jadi,  pembuatan yoghurt ini bukannya tanpa alasan, kandungan gizi yang terdapat pada yoghurt merupakan alasan mengapa kita perlu mengkonsumsinya.

Yoghurt atau yogurt adalah sebuah produk susu yang dihasilkan oleh bakteri fermentasi susu. Fermentasi dari laktosa menghasilkan asam laktat yang bekerja pada protein susu sehingga membuat yoghurt lebih padat serta memiliki tekstur dan aroma yang khas. Umumnya yoghurt dibuat menggunakan susu sapi, namun ada beberapa yoghurt juga menggunakan susu kedelai.

 

Pencernaan2 Susah BAB (Buang Air Besar)

Apakah selama dua hari ini anda merasa perut anda tidak nyaman dikarenakan susah BAB? Masalah ini sering disebut dengan sembelit. Sesunggunhnya buang air besar harus di lakukan setiap hari, jika hal tersebut tidak dilakukan maka perut anda akan merasa tidak nyaman, bahkan bisa saja dapat mengakibatkan pendarahan pada anus ketika anda buang air besar.

Masalah susah buang air besar adalah masalah yang paling sering ditemui oleh masyarakat umum. Dengan rutin buang air besar setiap

BakteriProbiotik

Pasti kita sudah seringkali mendengar istilah probiotik, terutama dari iklan produk susu atau yoghurt. Tapi kita sudah tahu dong, apa itu probiotik? Probiotik merupakan sebutan untuk bakteri menguntungkan yang ditemukan dalam saluran pencernaan kita, yang keberadaannya membantu memastikan kesehatan seluruh sistem pencernaan. Bukankah probiotik adalah bakteri hidup, bagaimana bisa membantu menjaga kesehatan pencernaan?. Probiotik adalah bakteri baik bagi usus, yang membantu menyeimbangkan ekosistem dalam tubuh terutama

ProdanPreMenu Diet

Hmmm, udah pada tahu yoghurtkan? Pada suka dong dengan rasanya? Salah satu olahan susu ini memang sangat enak dinikmati bersama teman atau keluarga. Rasanya yang asam dapat dikombinasikan dengan berbagai macam rasa buah. Bisa juga dinikmati sebagai topping untuk salad buah sebagai menu sarapan atau bekal makan siang.

Selain enak, yoghurt juga bermanfaat bagi kesehatan. Susu yang difermentasikan ini mengandung bakteri baik yang dapat membantu pencernaan jika dikonsumsi setiap

diareObat Sembelit Alami

Udah pada tahu sembelit dong? Pernah mengalaminya? Sembelit atau susah buang air besar merupakan salah satu gangguan pada organ pencernaan. banyak orang yang memiliki gangguan pencernaan, karena asupan makanan. Huuh ini nih salah satu masalah, yang susah buat dihindari, tapi masih bisa kok untuk dihindari. Gimana caranya? Kita ketahui dulu penyebabnya? Dan konsumsi obat sembelit alami yang pasti ga akan ada dampaknya buat kesehatan.

Jenis Usaha Rumahan Dengan Modal Kecil.  Anda sedang mencari seputar informasi tentang peluang bisnis usaha rumahan yang mudah dan gampang dijalankan dengan modal kecil.??

Di dunia entrepreneur ada satu pedoman yang wajib di tanamkan, bahwa anda bisa  memulai bisnis tidak selalu memerlukan modal yang sangat besar.  Modal besar bukanlah faktor utama untuk membuat bisnis anda sukses, akan tetapi kerja keras, ketekunan, silaturahmi dan keseriusan itulah modal awal untuk merintis bisnis rumahan anda. Sehingga usaha tersebut dapat terus berkembang di kemudian hari hingga masa depan anda kelak.

Yoghurt-My-HealthyManfaat Yoghurt Untuk Kesehatan.  Udah pada tau yoghurt kan? Udah pernah nyobain dong gimana rasanya? Kalo belum waduh kasian amat yah, hhe hhe. Ya udah deh buat yang belum kenal bahkan belum pernah ngerasain yoghurt. Yuukk kita kenalan dulu deh, biar ga penasaran lagi dan segera nyobain rasa yoghurt yang mmmm yummy karena tersedia berbagai rasa buah yang segeerr...