Cemilan untuk diet dengan yoghurt

Cemilan untuk diet

Siapa sih yang ga suka ngemil? Saya sendiri suka banget ngemil, tapi pasti buat kita yang lagi ngejalanin program diet, bisa di buat galau, bingung bahkan pusing karena takut program diet kita gagal. Waduh… jangan bingung dan galau lagi kita tetap boleh ngemil kok, cuma kita mesti tahu aman ga buat program diet kita. Berikut adalah beberapa jenis cemilan untuk diet:


1. Smoothie Bluberi = 93 kalori

Cemilan sehat yang pertama adalah smoothie bluberi. Minuman ringan ini mengandung banyak kalsium dan antioksidan yang baik untuk tulang sekaligus mampu menangkal zat radikal bebas dalam tubuh yang menjadi salah satu sumber penyebab kanker. Untuk mendapatkan resep minuman segar yang sehat ini, kamu bisa melihat

2. Satu Cup Ice Cream = 100 kalori

Ice cream adalah salah satu jenis makanan ringan yang bisa dikatakan paling populer dan paling digemari oleh semua orang di dunia. Melihat ice cream mungkin yang terbersit di benak kamu adalah makanan yang kaya akan lemak. Namun hal tersebut belum tentu benar karena kini es krim juga tersedia dengan jenis rendah kalori serta rendah lemak (low fat). Bagi kamu yang suka ice cream tapi sedang dalam program diet, pastikan kamu selalu mengkonsumsi ice cream dengan jenis low fat supaya diet kamu berjalan lancar.

3. Yoghurt dan keju = 99 kalori

Seperti kita tahu, kedua makanan tersebut merupakan makanan yang banyak mengandung sumber kalsium yang baik untuk tubuh dengan kalori yang rendah. Meskipun demikian, tentunya yoghurt dan keju akan jauh lebih enak disantap apabila dikombinasikan dengan makanan lainnya seperti sereal atau biskuit yang banyak mengandung magnesium dan fosfor. Selain membuat yoghurt dan keju menjadi kaya akan rasa, zat magnesium dan fosfor juga mempermudah tubuh untuk menyerap kalsium dan mineral. Jadi yoghurt baik untuk kesehatan dan juga cemilan untuk diet yang baik.

4. Setengah Gelas Susu Low Fat = 68 kalori

Seperti halnya yogurt dan keju, susu juga mengandung berbagai zat dan mineral penting yang diperlukan tubuh. Bagi kamu yang ingin tetap segar saat sedang diet, susu rendah lemak (low fat) juga bisa menjadi pilihan pendamping camilan selama masih dalam takaran serta porsi yang pas dan sesuai ketentuan.

5. Kacang Almond (14 butir) = 98 kalori

Kamu pasti tau dong jenis kacang yang satu ini. Kacang dengan bentuk lonjong dengan kulit yang keras ini merupakan jenis makanan ringan yang bisa menjadi rekomendasi camilan menyehatkan yang bisa kamu konsumsi saat sedang bersantai. Tapi ingat ya, jangan mengkonsumsi melebihi 14 butir supaya kandungan kalorinya masih tetap dibawah angka 100.

Nah sekarang sudah tahu dong cemilan untuk diet apa yang bisa dikonsumsi tanpa mengganggu program diet kita, silahkan order my healthy yoghurt tersedia dalam bentuk ice stick dan yoghurt cair dalam botol yang yummy.