Minuman Yoghurt, peluang usaha, peluang usaha yoghurt, yoghurt my healthy, Prospek bisnis yoghurt, prospek usaha yoghurt, Prospek Pemasaran Bisnis Yoghurt, pemasaran bisnis yoghurt.Prospek Pemasaran Bisnis Yoghurt. Minuman Yoghurt adalah olahan dari susu yang lebih dikenal dengan sebutan yoghurt saja. Dan yoghurt ini terdapat manfaat yang cukup banyak untuk tubuh kita. Minuman ini dibuat dengan cara proses fermentasi antara susu segar dengan bakteri asam laktat. Untuk susunya, bisa menggunakan semua jenis susu, bahkan ada juga yoghurt yang terbuat dari bahan olahan susu kedelai.

Dari sisi untuk dijadikan sebagai peluang usaha, maka berbisnis yoghurt bisa menjadi pilihan yang tepat. Dengan target pasar yang luas, serta harga yang terjangkau, bukan tidak mungkin bisa dijadikan sebagai mata pencaharian atau untuk menambah penghasilan.

 

Dan juga peluang usaha yoghurt semakin banyak dilirik banyak orang. Terbukti dengan semakin banyaknya orang-orang yang menjadi agen bisnis ini.

Salah satu merk yang dijadikan pilihan bagi para agen penjualan adalah merk yoghurt my healthy. Sampai saat ini sudah lebih dari 50 agen tersebar di Jabodetabek, pulau jawa dan sumatera.

Prospek bisnis yoghurt

Prospek bisnis yoghurt juga cukup menjanjikan. Karena bisnis makanan atau minuman, adalah bisnis yang berkelanjutan, artinya bahwa bisnis ini selama manusia masih hidup pasti membutuhkan makanan dan minuman. Selain itu kesadaran akan pentingnya mengkonsumsi makanan dan minuman yang sehat kini mulai tumbuh di tengah-tengah masyarakat.

Berbeda jika bisnis yang dijalankan adalah berupa barang atau benda yang bisa awet dengan jangka waktu lama. Misalnya bisnis furniture, dimana barangnya tidak habis dalam waktu setahun atau dua tahun. Maka oleh sebab itu, prospek usaha yoghurt cukup menggiurkan bagi yang siap menjalaninya.

Prospek Pemasaran Bisnis Yoghurt

Bicara tentang Prospek Pemasaran Bisnis Yoghurt, maka sudah pasti bicara tentang pemasaran baik target maupun strateginya. Untuk pemasaran yoghurt, sasarannya bisa ke tempat mana saja. Jika anda menjadi agen pemasaran, maka anda bisa membuka reseller bagi produk ini, dan andapun bisa sekaligus mengecernya.

Jika yoghurt yang berbentuk es stik dikemas dengan kemasan per pak antara isi 20 atau 30, makan anda bisa jual kepada reseller per pak dengan minimum pembelian. Walaupun keuntungan jual per pak kepada reseller lebih kecil dibanding anda mengecer, namun kemungkinan terjual bisa lebih cepat. Selain itu, dengan kebijakan membeli cash bagi reseller, cenderung bisnis anda lebih aman dari sisi finansial.

Namun bisa juga agen penjualan langsung berkeliling ke tempat-tempat tertentu seperti kantin sekolah, kampus, kantor atau warung-warung pilihan anda, lalu es stik yoghurt bisa dititipkan di tempat-tempat tersebut. Kelebihannya adalah bahwa keuntungan yang didapat bisa lebih besar dibanding dijual ke reseller, namun jika seperti ini pilihan anda, maka cara penjualan seperti ini harus lebih ketat dan teliti, karena anda akan menunggu barang tersebut habis, barulah anda akan mendapatkan uangnya.

Terlepas dari dua cara pemasaran bisnis yoghurt tadi, masing-masing memiliki kelebihan serta kekurangannya. Apapun bisa menjadi pilihan anda. Dan masing-masing cara tadi pun memiliki resiko. Namun yang pasti, jalanilah bisnis terlebih dahulu, keputusan kebijakan terserah anda nanti ketika sudah melaluinya, sistem pemasaran yang mana yang akan dipilih, itu kembali kepada diri anda sendiri yang menilainya.

Minuman Yoghurt, peluang usaha, peluang usaha yoghurt, yoghurt my healthy, Prospek bisnis yoghurt, prospek usaha yoghurt, Prospek Pemasaran Bisnis Yoghurt, pemasaran bisnis yoghurt.

Pin It

Status

Jasa Pembuatan Website

Teh Herbal Online

Ebook Dahsyatnya Bisnis Online

Hubungi Kami

Peta