Cemilan sehat untuk ibu hamil Yaa Yoghurt

Ibu Hamil2Cemilan sehat untuk ibu hamil

Selama kehamilan mengonsumsi cemilan yang sehat adalah sangat penting. Karena dalam masa kehamilan, amat penting menjaga diet seimbang dan makan sehat, untuk kesehatan bayi kita. Ketika hamil, biasanya dokter menyarankan kita untuk menjauh dari alkohol, minuman dan makanan lainnya yang bisa tidak aman bagi janin yang sedang berkembang.

Berikut ini adalah cemilan sehat untuk ibu hamil yang bisa menambah asupan nutrisi yang dibutuhkan janin, dan menambah energi yang dibutuhkan:

  1. Buah-buahan. Pisang, apel, jeruk manis, dan buah pir adalah jenis buah yang bagus dikonsumsi ibu hamil. Selain kandungan seratnya yang tinggi, buah-buahan tersebut juga kaya akan kandungan vitamin dan antioksidan. Bunda yang sedang hamil dapat memilih jenis buah yang disukai untuk dimasukan kedalam menu harian, baik dalam bentuk jus atau salad selain memakanya secara langsung.
  2. Yoghurt. Tak hanya kaya akan kandungan asam amino, yoghurt juga kaya akan kandungan kalsium yang bagus untuk memenuhi kebutuhan harian bunda. Disamping itu, yoghurt juga mengandung sejumlah vitamin dan mineral. sehingga baik untuk jadi cemilan sehat untuk ibu hamil
  3. Kismis. Jenis buah kering ini terkenal akan kandungan serat, kalium, dan zat besinya. Bunda dapat mencampurkan kismis kedalam berbagai jenis olahan, ataupun memakanya langsung sebagai cemilan diantara waktu makan.
  4. Sayuran. Elizabet Somer merekomendasikan bunda yang sedang menngandung untuk mengkonsumsi jenis sayuran berdaun hijau gelap seperti bayam dan brokoli. Disamping itu, wortel, tomat, mentimun, dan kacang-kacangan juga bagus untuk dikonsumsi bunda. Selain kaya akan kandungan serat dan vitamin, beberapa jenis bahan makanan ini mengandung protein nabati yang tidak kalah manfaatnya dari protein hewani.
  5. Keju. Jenis makanan olahan susu ini terkenal akan kandungan kalsium dan proteinya. Keju jenis mozzarella atau cedar adalah dua diantara sekian banyak jenis keju yang dapat bunda pilih. Sebagai camilan, bunda dapat memakan langsung keju cedar, atau dikombinasikan dengan makanan lain.
  6. Sereal gandum utuh. Sereal gandum utuh dan susu adalah kombinasi yang cocok sebagai sarapan pagi atau cemilan bunda yang sedang mengandung. Sereal jenis ini dikategorikan sebagai jenis makanan ber-Glycemix Index rendah, yang didalam tubuh di konversi menjadi gula secara bertahap. Dampaknya bunda akan merasa kenyang lebih lama.
  7. Cemilan kombinasi. Bunda dapat membuat campuran beberapa jenis makanan diatas sebagai cemilan sehat sebelum makan. Buah dan yoghurt, salad sayur dan keju, atau sereal susu dan kismis adalah beberapa alternatif tepat sebagai snack sehat bunda.

Nah sekarang bunda ga ragu lagi dong buat jadiin yoghurt sebagai cemilan sehat untuk ibu hamil selain baik untuk kesehatan ibu hamil, baik juga untuk janin bunda. silahkan di order My Healthy Yoghurt dalam bentuk ice stick dan yoghurt cair dalam botol.

Incoming search terms:

  • my healthy yoghurt stik bgus ngga dikonsumsi ibu hamil
  • my healthy yoghurt aman untuk bumil
Lazada Indonesia Lazada Indonesia Lazada Indonesia Lazada Indonesia Lazada Indonesia